Mengenal Ibu dan mengenang Ibuku

Tokoh dunia pula Idola dan diIdolakan itu pasti,
Ada hal yang tak pernah terlupakan sepanjang hidupnya
Setiap waktu Dia dido'akan Ibunya.
Walau hidupnya tak bergelimang harta.

Dialah ibu yang sukses menjadikan putra/putri Idola bangsa dan Dunia





Khalil Gibran


The mother is everything - she is our consolation in sorrow, our hope in misery, and our strength in weakness.
She is the source of love, mercy, sympathy, and forgiveness.
He who loses his mother loses a pure soul who blesses and guards him constantly.

Ibu adalah segalanya
Dia adalah hiburan dalam kesedihan kita,
harapan dalam penderitaan, dan kekuatan dalam kelemahan.
Dia adalah sumber cinta, kasih sayang, simpati, dan ampunan.
Orang yang kehilangan ibunya telah kehilangan jiwa murni yang selalu memberkahi dan melindunginya


All 


Dunia akan berubah lebih baik jika produser mulai menciptakan reality show TV tentang perjuangan para ibu yang penuh kasih dalam memikul tanggung jawab pekerjaan dan juga merawat anak-anaknya.
Yang kesemuanya itu ia lakukan dengan lengkungan senyum indah di wajahnya.


Saat Allah Azza Wajalla  menganugerahkan bumi dengan sosok ibu sepertimu,
itu adalah cara-Nya mengatakan bahwa dunia ini memang butuh banyak cinta, kepedulian dan kasih sayang.
Aku begitu beruntung menjadi anakmu.


Ibu, aku sering bertengkar denganku dan sering membantah perintahmu.
Tapi jauh di lubuh hatiku, aku ingin kau tahu bahwa aku begitu menyayangimu.
Maafkan aku Ibu
Aku selalu mencintaimu.


Aku tidak akan pernah bisa menggambarkan dengan kata kata betapa berartinya ibu bagiku.
Jika seseorang ingin tahu, mereka harus menyelam dalam hatiku.
Cinta Ibuku begitu hangat dan manis.
Dan itulah yang jantungku butuhkan agar terus berdetak.

Ibu, terima kasih karena selalu bangga dengan kekuatanku.
Namun kau tidak pernah malu dengan kekuranganku.

Aku tidak selalu setuju denganmu.
Aku juga tidak selalu bersikap manis terhadapmu.
Aku tidak sepertimu.
Aku jarang memelukmu.
Tapi aku ingin kau ingat ..
Jauh di hati kecilku, aku selalu mencintaimu, selamanya.


Jika hidupku telah begitu sempurna dalam sebuah selfie,
tentu tidak akan lengkap jika tanpa kehadiran seorang ibu.
Aku tidak pernah tahu bagaimana rasanya hidup tanpa cinta.
Karena ibuku tidak pernah membiarkanku seperti itu.


Setiap orang bisa merasa bertanggung jawab atas pencapaian sukses anaknya.
Tapi hanya ibu sejati yang juga bertanggung jawab atas kegagalan anak-anaknya.
Terima kasih karena selalu ada untukku Bundaku


Ibu, aku merasa ikatan di antara kita itu lebih dari sempurna.
Kau ibu yang luar biasa, cintamu menghangatkan duniaku.

Aku tidak takut mati sebab aku merasa sudah berada di surga,
tempat hangat di mana aku menyandarkan kepalaku di pundak ibuku.

Selamat Hari Ibu seluruh jagat raya ini;

Aku ingin mengambil satu kesempatan  di hari ini
Untuk mengucapkan Terima Kasih
Atas semua yang telah Ibu lakukan untuk hidupku
Terima kasih Ibu atas semua kasih sayangmu 


Terima kasih Aku telah mengenal Ibu dan Mengenang Ibuku

Subhanallah ,


Bacalah ;



Semoga bisa menginspirasi perempuan, Ibu dan calon Ibu.



#ShareYuuk
@Spiritual.medicine

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bacalah yang menarik


jadwal-sholat

Instagram