SOLUSI DI SETIAP MASALAH



Namanya hidup pasti ada saja masalah...
Cerdaskah kita melewatinya dengan keIMANAN...

Tatkala ALLAH ‘AZZA WA JALLA memaklumkan; "Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (nikmat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka sesungguhnya azab-Ku sangat pedih." (QS. Ibrahim [14] : 7)

Pakaian yang istimewa itu bukanlah pakaian mewah, dengan harga yang mahal. Melainkan pakaian istimewa itu adalah pakaian yang pas, enggak kebesaran juga tak kekecilan. Apa artinya, kalaulah itu tak pas, maka yang dipakai pun jadi tidak nyaman.

Begitulah kehidupan, seharusnya kita seperti pakaian yang istimewa, yang sederhana, dan tidak muluk-muluk. Tidak berlebihan dengan gaya hidup orang lain. Juga tidak serakah.

Terimalah apa yang sudah diberikan Allah kepada kita. Jangan membuat Allah malah menganggap kita tidak pantas sebagai hamba-Nya akibat kurang bersyukurnya kita kepada Allah. Hiduplah sederhana. Dengan mengukur diri dengan menerima hidup apa adanya. Dan dengan kemampuan menyederhanakan kehidupan, menyederhanakan keinginan, menyederhanakan tujuan, dan menyederhanakan langkah.

Orang yang sederhana, masalahnya pun akan sederhana. Mau tidak mendapatkan masalah? Hiduplah sederhana. Dan selalu dalam keadaan syukur kepada Allah.

InsyAllah selalu mempermudah langkah kita, di manapun dan dalam keadaan apapun kita berada. Memberi kenikmatan yang sangat berlimpah kesehatan prima rezeki yang baik keluarga bahagia .

Aamiin

@SpiritualMedics
#spiritualmedicine


Titra NOKA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram